Xiaomi redmi 1S - Kali ini ane akan sedikit berbagi tentang review gadget handphone Sob, yang "katanya" sedang diminati banyak pecinta gadget tanah air yaitu Xiaomi Redmi 1S.
Xiaomi - Brand yang cukup fenomenal dikarenakan brand ini merupakan merk nomor 1 di Tiongkok padahal usia dari perusahaan ini yang baru menginjak 4 tahun. Pada tahun ini brand xiaomi ini mulai menginjakan kakinya di pasar smartphone indonesia yang kondisinya sudah padat akan persaingan dari brand lokal maupun internasional. Salah satu produk yang kali ini akan kita review adalah Xiaomi redmi 1S. Apakah brand Xiaomi ini dapat bersaing Sob ???

Bisa dibilang iya sob, dengan produknya Xiaomi Redmi 1S yang memiliki fitur cukup mumpuni dibanderol dengan harga yang murah yakni Rp 1.499.000,-. Tapi....bisa dibilang cara mendapatkannya cukup sulit sob. Berdasarkan info yang ane tahu dari situs terpecaya (asik ^^), produk Xiaomi yang beneran hanya bisa didapatkan di Lazada (situs jual beli online). 


Desain Xiaomi Redmi 1S

Desain dari Xiaomi Redmi 1S ini memang sekilas tidak spesial, hal ini dikarenakan desain seperti ini memang sudah banyak dijumpai dipasaran smartphone saat ini. Selain itu bobotnya juga cukup "lumayan" sob jika dipakai untuk penggunaan sehari-hari. Namun terlepas dari semua itu, Xiaomi Redmi 1S dapat dikatakan memiliki kualitas tinggi. Bagian belakang dari handphone ini terasa seperti dari bahan plastik matte yang tidak terlalu licin ketika digenggam. Adapun komponen-komponen dari desainnya ini sob:
- bagian depan = earpiece, kamera depan beresolusi 1,6 mp, dan led notifikasi
- bagian belakang = 2nd microphone, speaker serta kamera 8 mp dan led flah
- bagian atas = terdapat 3,5 mm headset jack
- bagian bawah = micro usb port dan microphone
- bagian kanan = tombol pengatur volume serta tombol power/lock
- bagian kiri = -

Layar Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S mempunyai diagonal layar 4,7 inch  dengan resolusi HD 720p sehingga mendapatkan kerapatan pixel diatas 300 pixel. Namun sob, kata temen ane ada sedikit refleksi yang terjadi dilayar sehingga viewing angle tergolong biasa saja.

Peforma Terbaik Ponsel Di Bawah 2 Juta

Xiaomi Redmi 1S diperkirakan akan menjadi pesaing berat dari Asus Zenfone 5, apalagi Harga Xiaomi Redmi 1S lebih murah dibandingkan rivalnya tersebut, namun memiliki peforma lebih unggul berkat processor Quad Core 1.6 Ghz yang diproduksi oleh Qualcomm Snapdragon. Untuk kapasitas Ram nya berukuran 1GB yang dipadukan dengan slot MicroSD mencapai 64 Gb.
Peforma bermain game, akan terasa menyenangkan karena Skor Antutu Xiaomi Redmi 1S mampu menembus angka 21 ribu. Berkat GPU Adreno 305, kualitas grafis yang dihasilkan saat bermain game akan sangat optimal, dan mampu melibas berbagai game berkualitas HD dengann lancar dan tanpa adanya lag.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

Sim Card : Dual SIM
Dimensi : 137 x 69 x 9.9 mm
Berat : 158 g
Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 2
Memory Internal : 8 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
Ram : 1 GB
OS : MIUI V5 Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
Konektivitas : HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, USB OTG
Processor : Qualcomm MSM8228 Snapdragon, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
GPU : Adreno 305
Kamera Depan : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Kamera Belakang : 1.6 MP, 720p@30fps
Baterai : Li-Ion 2000 mAh

0 comments:

Post a Comment

 
MARS-4EVER © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top